Sunday , 22 September 2019

Perguruan MA Kepuh Resmikan 4 Ruang Kelas Baru

  • 05 September, 2019  22:11:58 

  • Perguruan Mathlaul Anwar Kepuh, Kecamatan Cianangka, Kabupaten Serang menggelar acara peresmian gedung ruang kelas baru pada Kamis (05/09/2019).

    Total ruang kelas yang diresmikan sebanyak 4 lokal. Pembangunan ruang kelas ini hasil kerjasama antara Perguruan MA Kepuh dengan Yayasan Nurul Fikri Boarding School Cinangka.

    Ketua Perguruan MA Kepuh, H Rukhisalam SE menyampaikan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah membantu pembangunan gedung baru MA Kepuh.

    “Saya sampaikan terimakasih pada semua pihak yang turut membantu pembangunan gedung baru ini, semoga ini menjadi amal jariyah” katanya.

    Hadir dalam acara Mudir Aam NFBS, H Munajir Istama Lc, HRD NFBC Kholisul Ibad SPdi, Aparat Desa Bantarwaru, dewan guru MA Kepuh, dan warga MA Kepuh.

    Baca juga :  Rakernas di Menes, MA Gelorakan 'New Energy of Mathlaul Anwar'

    H Munaji, Mudir Aam NFBS berharap agar gedung baru ini bisa bermanfaat dan turut membantu proses belajar-mengajar MA Kepuh.

    “Semoga dengan gedung baru ini dapat bermanfaat dan meningkatkan prestasi siswa/i MA Kepuh dan ukhuwah antara MA Kepuh dengan NFBS terus terjalin kuat” ujarnya.


    Ia juga berpesan agar MA Kepuh dapat menjadi madrasah favorit dengan meningkatkan prestasi sehingga alumninya dapat diperhitungkan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. (faiz)

    62 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial