Sunday , 22 September 2019

Bentuk Karakter Siswa, MA Baros Adakan Student Champ Leadership

  • 06 September, 2019  22:06:57 

  • Perguruan Mathlaul Anwar Baros, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak membentuk karakter siswa dengan mengadakan kegiatan Student Champ Leadership.

    Student Champ Leadership (Kemah Kepemimpinan Siswa) digelar di bumi perkemahan Pamatang Asem, Desa Asem, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

    Kegiatan yang dilangsungkan dari 31 Agustus – 2 September 2019 ini diikuti oleh seluruh anggota pramuka penggalang dan anggota pramuka penegak pangkalan Perguruan Mathlaul Anwar Baros.

    Mumu Najmudin, dewan guru di Perguruan MA Baros mengatakan bahwa kegiatan Student Champ Leadership dinilai sangat perlu karena dapat membentuk karakter kepemimpinan pada siswa/i.

    “Kegiatan SCL ini sangat urgen, dengan SCL para siswa/i di Perguruan MA Baros dapat terbentuk jiwa kepemimpinan mereka sehingga melahirkan pemimpin yang handal dikemudian hari” ujarnya.

    Baca juga :  Baru Berusia 25 Tahun Sudah Diangkat jadi Menteri

    Selain itu, Student Champ Leadership ini menjadi agenda tahunan dan salah satu program kerja Dewan Penggalang dan Dewan Ambalan Pramuka pangkalan Perguruan Mathlaul Anwar Baros.

    Para peserta Student Champ Leadership mengikuti kegiatan ini dengan semangat dan semarak. (faiz)

    52 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial