Sunday , 22 September 2019

MA Telukambulu Sambut Muharram dengan Bersih-bersih Lingkungan

  • 07 September, 2019  12:34:52 

  • Dalam menyambut awal bulan Muharram Perguruan Mathlaul Anwar Telukambulu, Batujaya, Karawang melakukan aksi sosial dan perayaan semarak Muharram di lingkungan Perguruan MA Telukambulu, Karawang.

    Seluruh siswa-siswi beserta pengurus dan dewan Guru Mathlaul Anwar Telukambulu turut serta meramaikan dan menyukseskan kegiatan ini.

    Kegiatan yang dilangsungkan dari 31 Agustus – 1 September 2019 diikuti dengan gembira dan semangat oleh seluruh peserta kegiatan.

    Dalam kegiatan juga disampaikan beberapa materi pengkaderan Pandu Cahaya Islam Mathlaul Anwar pada seluruh siswa/i Perguruan MA Telukambulu dilanjut dengan bakti sosial dalam bentuk bersih-bersih lingkungan perguruan, lingkungan desa, dan 2 masjid di Desa Telukambulu dan Desa Karyabhakti.

    Pada malam harinya, siswa/i Perguruan Mathlaul Anwar Telukambulu mengajak masyarakat agar turut dalam rasa antusias menyambut awal tahun bagi kaum Muslim dengan menggelar pawai obor mengelilingi desa.

    Baca juga :  Abu Tours Kasus Terbesar di Sejarah Penipuan Umrah

    Ustadz Ismet Faisal, Lc, dewan Guru di Perguruan MA Telukambulu berpesan agar kita sebagai ummat Islam dapat hijrah ke arah yang lebih baik.

    “Saya harap kita semua terutama civitas akademika Perguruan MA Telukambulu dapat hijrah mrnjadi insan pendidikan yang lebih baik, meningkatkan rasa peduli akan sesama, dan juga pada lingkungan” harapnya. (faiz)

    58 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial