Sunday , 22 September 2019

1111 Mahasiswa Baru Ikuti PKMB UNMA Banten 2019

  • 09 September, 2019  11:52:31 

  •  

    1111 mahasiswa baru Universitas Mathlaul Anwar Banten mengikut PKMB (Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru) di lapangan Universitas Mathlaul Anwar Banten pada Senin (9/09/2019).

    Rizal Rahmatullah, Ketua LPPMB UNMA Banten mengatakan bahwa panitia penerimaan mahasiswa baru sudah maksimal dalam mempublikasikan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020.

    “Kami memasang baliho, selebaran, dan publikasi baik di media sosial maupun media cetak sudah dari awal bulan 2019 ini, panitia sudah memaksimalkan tugas dan fungsinya” ujarnya.

    Sementara Jihaduddin, perwakilan PBMA sekaligus Wakil Rektor I UNMA Banten mengatakan bahwa UNMA Banten adalah bagian dari amal usaha Mathlaul Anwar sebagai ormas Islam.

    “UNMA adalah amal usaha ormas Islam Mathlaul Anwar, cukal bakal UNMA adalah Sekolah Tinggi yang dulu ada di bawah MA, seperti STKIP MA, STIS MA, STIKOM MA, STIE MA, pada tahun 2000 seluruh Sekolah Tinggi difusikan dan terus eksis sampai sekarang dengan nama Universitas Mathlaul Anwar” sampainya.

    Baca juga :  Mathla'ul Anwar Gelar Peduli Korban Banjir Di Riau dan Sumbar

    Sementara Ali Nurdin, Wakil Rektor III UNMA Banten mengucapkan selamat datang pada mahasiswa baru dan berharap agar para mahasiswa baru nantinya lulus dengan tepat waktu.

    “Selamat datang kepada 1111 mahasiswa baru, anda adalah orang yang beruntung bisa mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Saya harap nanti kalian dapat mengikuti perkuliahan dengan serius dan lulus tepat waktu” harapnya. (faiz)

    44 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial