Sunday , 22 September 2019

Peduli Sesama, Alumni MTs MA Pusat 85 Bangun Rumah Layak Huni untuk Pak Karya

  • 11 September, 2019  10:58:49 

  • Alumni Madrasah Tsanawiyah Mathlaul Anwar Pusat angkatan tahun 1985 berkolaborasi dengan Sobang Peduli Kemanusian membantu membuatkan tempat tinggal layak huni untuk Pak Karya.

    Karya juga merupakan salah satu alumni MTs MA Pusat 1985 yang berdomisili di Kampung Blok Garut, Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang. Rumah layak huni untuk Karya dibangun sejak hari Minggu (08/09/2019).

    Sakri, Ketua Angkatan Alumni MTs MA Pusat 1985 mengatakan bahwa alumni MTs MA angkatan 85 sangat merasa terpanggil atas nasib sesamanya yang kurang beruntung.

    “Karya merupakan teman seangkatan kami di MTs dulu, sebagai teman seangkatan kami merasa terpanggil dan merupakan suatu kewajiban untuk membantu sesama, membangun rumah yang layak huni bagi Karya” katanya.

    Baca juga :  Agar KBM Sesuai Tuntunan Kurtilas, MA Padarincang Gelar Pelatihan

    Biaya pembangunan rumah layak huni untuk Karya ini berasal dari seluruh anggota grup whatsapp alumni MTs MA 1985 dan pekerjaannya melibatkan warga sekitar yang di prakarsai oleh Sobang Pedulu Kemanusiaan.

    Luas bangunan baru untuk tempat tinggal karya jauh lebih layak, dulu luas bangunannya hanya 2×2 M yang berdinding kayu, sekarang 4,5 x 5,5 M. Sebagai alumni Mathlaul Anwar kami ingin menunjukkan bahwa Mathlaul Anwar peduli terhadap alumni, tutupnya. (faiz)

    42 total views, 4 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial