Wednesday , 23 October 2019

Tim LAZMA-MA Care Sambangi Madrasah Diniyah Mathla’ul Anwar Salapraya

  • 21 September, 2019  23:02:43 

  • Setelah menunda menyambangi Madrasah Diniyah Salapraya,  pada Jum’at 20 September, tim LAZMA atau yang disebut Lembaga Amil Zakat Mathla’ul Anwar, dan Mathla’ul Anwar Care menginjakan kaki di madrasah tersebut.

    Kondisi Madrasah, nampak sedang dipugar atapnya. Beberapa bagian bajgunan perlu adanya rehab termasuk sarana dan prasarananya.

    Chusnul Mubarak, dari LAZMA menyampaikan amanat dari  donatur  untuk membantu rehab bangunan madrasah yang cukup lama tidak mendapatkan perhatian.

    Menurut Chusnul “Program kami yang paling mendesak dan dalam waktu dekat harus dikerjakan adalah revitalisasi madrasah madrasah di Kabupaten Pandeglang dan Lebak”.tuturnya

    Ia berpegang pada amanat orang tua bahwa madrasah-madrasah yang tersebar merupakan wakaf dari orang tua kita yang berkhidmat kepada Mathla’ul Anwar, untuk terus membangung Ummat.

    Baca juga :  Pemeriksaan Calhaj diperketat Lantaran Cuaca di Mekkah Ekstrem

    Ia mengajak semua elemen masyarakat yang ingin membantu merevitalisasi madrasah madrasah Mathla’ul Anwar untuk berkoordinasi dan menyalurkan bantuannya ke LAZMA-MA Care.

    “bagi masyarakat, warga MA, Alumnus di manapun berada ayo kita wujudakn impian masyarakat di pedalaman pandeglang yang ingin mendapatkan pendidikan agama dan ingin berbagi untuk peduli sesama, bisa melalui LAZMA-MA Care. Dengan  NO REK. An. MA Peduli 7123021667.
    Bank Syariah Mandiri.

    Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah percaya dan terus mendukung program LAZMA-MA Care.

    58 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial