Sunday , 8 December 2019

Kabag Kemahasiswaan LLDIKTI IV: Saya Apresiasi MA Konsisten Terhadap Mutu Pendidikan

  • 30 October, 2019  16:38:10 

  • Wisuda UNMA Banten Ke-27

    Carita, Mathlaonline–Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten mengapresiasi peran serta Mathla’ul Anwar dalam peningkatan mutu pendidikan.

    Hal ini ia sampaikan di depan ratusan wisudan dan wisudawati Universitas Mathla’ul Anwar Banten di acara Wisuda ke-27 UNMA Banten, di Wira Hotel and Resort Carita, Rabu (30/10/2019).

    Dra. Deece Udansyah, S.Sos., M.Si., mewakili Kepala LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten Prof. Dr. Uman Sujerman AS, M.Pd yang berhalangan hadir di acara wisuda.

    Selain mengapresiasi kontribusi Mathla’ul Anwar di dunia pendidikan tinggi ia juga memastikan bahwa perguruan tinggi adalah wahana menuju perubahan.

    Baca juga :  Mathla'ul Anwar Hadir di Eropa

    “Perguruan Tinggi menjadi wahana di kampus menuju perubahan masyarakat yang demokraris. Di era 4.0 penguasaan keterampilan dan kompetensi menjadi hal yang signifikan dan ini harus direspon oleh para sarjana UNMA,” katanya.

    Sarjana mempunyai tanggung jawab sebagai pribadi yang terdidik, pribadi yang berkualitas, berkompeten, dan menjaga nama baik almamater. Sarjana harus merespon segala tantangan baik nasional mauoun internasional, sambungnya.

    Ia juga berharap agar Perguruan Tinggi harus merumuskan segalanya dari berbagai aspek, riset, pengembangan, inovasi sehingga peningkatan mutu kualitas pembelajaran dapat dicapai.

    Di hadapan 530-an wisudawan ia menyampaikan agar paea sarjana jangan cepat puas dan masih panjang jalan yang akan ditempuh, prestasi yang harus diraih, dan ilmu yang harus digali. (Faiz)

    50 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial