Tuesday , 3 December 2019

Pesan Lulusan Wisudawan Terbaik FA UNMA 2019

  • 30 October, 2019  20:03:06 

  • Cikaliung, Mathlaonline–Fuad salah satu wisudawan terbaik jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Universitas Mathla’ul Anwar Banten 2019 mengungkapkan pesan kesan dan harapannya menjadi lulusan terbaik saat diwawancarai redaksi usai prosesi wisudawan/wisudawati UNMA ke-27 di Hotel Wira Carita, Pandeglang, Rabu (30/10/19).

    Agni Fuad yang memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,55 dinyatakan sebagai lulusan terbaik Fakultas Agama Islam oleh Rektor UNMA Banten.

    “Alhamdulillah bersyukur berkat do’a dari kedua orang tua yang selalu memotivasi tiada henti dan semangat belajar di bangku kuliah walau saya kuliah sambil mondok dan berorganisasi ternyata saya bisa jadi lulusan terbaik, ujarnya.

    Agni juga menuturkan harapannya Semoga lulusan UNMA di tahun ini dapat mengamalkan ilmu yang dimilikinya sesuai dengan bidang keahliannya masing-masing dan bermanfaat bagi diri kita, keluarga, masyarakat Agama Nusa dan Bangsa.

    Baca juga :  KSEI UNMA Banten Gelar Kajian, Bahas Perbandingan Teori Ekonomi Syariah

    “Kami berterimakasih juga kepada seluruh civitas akademika UNMA Banten khususnya Dekan Fakultas Agama beserta jajarannya yang sudah mendidik dengan sabarnya selama 4 tahun, semoga apa yang mereka ajarkan dapat kami amalkan sebagai bekal menuntun jalan kesuksesan kami kedepan.**(AS).

    88 total views, 2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial