Saturday , 4 July 2020

Resmi Dilantik, Ketua BEM FKIP UNMA Harapkan Para Pengurus Baru Lebih Solid

  • 15 November, 2019  20:30:14 

  • Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UNMA Banten berharap para pengurus baru yang baru saja dilantik lebih solid dan mempunyai sikap kooperatif di dalam kepengurusan 2019-2020.

    Hal ini disampaikan oleh Amelia Ayu Pratiwi pada redaksi (15/11) selaku Ketua terpilih BEM FKIP UNMA Banten 2019-2020. Amelia yang juga magasiswa semester 3 Bimbingan Konseling ini menyampaikan akan pentingnya para pengurus berfikir tentang kemajuan FKIP.

    “Disini kita berfikir bagaimana untuk kemajuan FKIP, tidak berfikir untuk kepentingan pribadi. Jangan bertanya apa yang telah FKIP berikan untuk kamu tapi apa yang kamu sudah berikan pada FKIP,” katanya.

    Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UNMA Banten dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) resmi dilantik pada Kamis (14/11) di Aula FKIP UNMA Banten. Pelantikan dihadiri oleh Dekan FKIP UNMA, Dr. Akhsan Sukroni, M.Si., Presiden BEM UNMA, Agus Hidayat, dan para pengurus BEM dan DPM FKIP UNMA 2019-2020.

    Baca juga :  PKPH UNMA Banten Jajaki Kerjasama dengan IHRAM USIM Malaysia

    Dr. Akhsan Sukroni, M.Si., Dekan FKIP UNMA Banten menekankan akan pentingnya komunikasi dan kekompakan para pengurus.

    “Komunikasi itu penting, kekompakan juga. Semoga BEM FKIP untuk 1 periode kedepan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

    Sementara, Hikmat Ketua DPM FKIP UNMA Banten akan bekerja sesuai komisi dan membuat FKIP lebih maju dan lebih baik lagi.

    Dalam sejarah FKIP UNMA, ini merupakan terobosan baru karena ketua BEM dari semester 3 dan prodi baru Bimibingan dan Konseling. (faiz)

     144 total views,  2 views today

    Please follow and like us:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial