Friday , 27 November 2020

Semarak Piala Perlombaan MTs MA Ciparasi Boyong

  • 31 August, 2020  12:21:15 

  • Mathla’ul Anwar,- MTS Mathlaul- Anwar Ciparasi Kecamatan Sobang boyong piala dari beberapa perlombaan diantaranya lomba cerdas cermat dengan perolehan juara 1, lomba catur juara 1 dan lomba nyanyi solo juara 3. Kegiatan tersebut di ikuti oleh SMP dan MTS se – Kecamatan Sobang yang di selenggarakan oleh Persatuan Mahasiswa Sobang (PMS) dalam rangka menyemarakan HUT RI ke- 75 digedung olahraga Kecamatan Sobang, Minggu 30/08/2020.

    Ade Agus Sonhaji, S.Pd yang mendampingi siswa pada kegiatan perlombaan tersebut mengatakan rasa syukur alahmdulilah atas prestasi yang diraih pada perlombaan saat ini sehingga beberapa piala dapat kami bawa pulang.

    “Alhamdulilah berkat semangat berlatih siswa dan siswi MTS Mathlaul-Anwar Ciparasi dapat memboyong beberpa piala diantaranya juara 1 lomba cerdas cermat diboyong oleh siswi atas nama Agustia Patonah, juara 1 catur putri atas nama Suci Maharani, juara satu nyanyi solo atas nama Refi dan juara 3 nyanyi solo atas nama Hilya. Pada kegiatan ini kami tetap menjaga protokol kesehatan seperti memakai masker juga sebagai amanah Perbup no 28 tahun 2020 Tetang Adaptasi Kebiasan Baru,” ungkapnya

    Baca juga :  Saat Impian Kembali Ke Palestina Memudar

    Kepala Sekolah MTS Mathlaul-Anwar Mu’min, S.Pd.I menuturkan ternyata dimasa Pandemi Covid19 ini siswa – siswi MTS Mathlaul-Anwar Ciparasi tidak menyurutkan semangat untuk terus berprestasi, terbukti pada perlombaan saat ini beberapa piala dapat kami boyong dan ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami sebagai pihak sekolah.

    “Semoga dengan perolehan perstasi ini dapat memotivasi siswa dan siswi MTS Mathlaul-Anwar yang lain agar terus berprestasi dimasa yang akan datang,” pungkasnya. *(RGhobriz).

     68 total views,  2 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial