Monday , 25 January 2021

Mathlaul Anwar Bogor Didaulat Jadi Mathlaul Anwar Terbaik Se-Jabar

  • 31 December, 2020  13:40:00 

  • Mathlaulanwar.or.id,- Jajaran Pengurus Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor meraih penghargaan sebagai Pengurus Daerah terbaik tahun 2020. Hal ini diumumkan saat acara pembukaan Musyawarah Wilayah XI PW Mathla’ul Anwar Jawa Barat di Grand Sunshine Hotel Bandung, Rabu (29/12/20).

    Ajang penghargaan yang menjadi berkah tersendiri bagi Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor ini, berdasarkan SK PW Mathla’ul Anwar Jawa Barat Nomor: A.180/SK/PWMA/JB/XII/2020, dimana Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor berhak memboyong Cendra Mata dan uang pembinaan sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) diterima langsung oleh Ketua PDMA Kabupaten Bogor H. Abdul Azis didampingi Sekretaris Dede Fahruroji.

    Ketua OKK PWMA Jabar Dr. Uu Nurul Huda, menuturkan, kalau penghargaan seperti ini sengaja digagas untuk memotivasi kinerja seluruh pengurus daerah yang ada di Kabupaten/Kota Se- Jabar dan melalui proses seleksi cukup panjang dengan berbagai kriteria yang harus dipenuhi, akhirnya team penilai menentukan Kabupaten Bogor sebagai Pengurus Daerah terbaik.

    Baca juga :  Siapakah Muslim Rohingya?

    “Sesuai kriteria yang kami tetapkan, diantaranya jumlah lembaga pendidikan/pesantren/majlis ta’lim yang dikelola, aktif melakukan pembinaan pada struktur organisasi dibawah dan lembaga pendidikan yang dikelola, realisasi program kerja dan sosialisasi serta eksistensi kegiatan pada media masa, media online dan mendia sosial maka kami menilai PDMA Kabupaten Bogor berhak menerima penghargaan ini,” ujarnya.

    Sementara itu, Ketua PDMA Kabupaten Bogor Abdul Azis, saat ditemui selepas menerima penghargaan ini mengungkapkan rasa haru dan bangga atas penghargaan tersebut.

    “Alhamdulillah ini berkah dipenghujung tahun 2020 bagi seluruh Pengurus dan Warga MA Kebupaten Bogor, saya bangga atas dedikasi dan kiprah semuanya terhadap Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor,” tutur Azis mengungkapkan rasa syukurnya.

    Baca juga :  Inilah Nama-nama Amirul Hajj tahun 2018

    Ditempat yang sama, Sekretaris Umum PDMA Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga MA Bogor bisa mendapatkan penghargaan yang pertama kalinya. Menurutnya pasti penghargaan tersebut untuk semua warga Kabupaten Bogor karena itu dirinya sangat berterima kasih kepada jajaran Pemda Kabupaten Bogor, seluruh Pengurus Harian serta Badan Otonom, para Kepala Madrasah Mathlaul Anwar, Pimpinan Pesantren dan Majlis Ta’lim serta semua pihak khusunya warga Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor yang telah bersedia bekerjasama.

    “Pencapaian ini adalah berkat kerjasama semua pihak, wajib kita syukuri semoga kedepan menjadi lebih baik lagi. Aamiin.” Ungkapnya.

     

    [Roby Ghobriz
    Editor Mathla’ulanwar.ormid]

     130 total views,  5 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial