Monday , 17 May 2021

DPW HIMMA Banten Periode 2020 – 2023 Resmi Dilantik

  • 06 February, 2021  15:59:51 

  • Serang, Mathlaonline– Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Mahasiswa Mahla’ul Anwar (HIMMA) Provinsi Banten  masa periode 2020 – 2023 resmi dilantik. Sabtu, (06/02/2021).

    Pelantikan dan pengambilan sumpah para pengurus DPW HIMMA Banten dengan tema “Meneguhkan Khitah Mathla’ul Anwar di Era Disrupsi” tersebut dipimpin Ketua DPP HIMMA Syahrial di Aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Kota Serang.
    Hadir dalam kegiatan pelantikan Tokoh Banten H Embay Mulya Syarief, Wakil Ketua PBMA Bidang Ekonomi H Andi Yudi Hendriawan, Bidang OKK PBMA Mahyupi, PBMA Udin Safarudin, Dispora Banten Pratomo dan OKP se-Provinsi Banten.
    Dalam kesempatan tersebut, Syahrial menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus DPW HIMMA Provinsi Banten. Syahrial berpesan agar HIMMA dijadikan alat perjuangan oleh kader Mathla’ul Anwar.
    “Selamat kawan – kawan DPW HIMMA Provinsi Banten atas terselenggaranya pelantikan hari ini. Saya berpesan pada teman – teman jadikan HIMMA sebagai alat perjuangan bergerak di Mathla’ul Anwar,” pesan Syahrial.
    Ia juga menitipkan tugas pada kepengurusan DPW HIMMA Banten agar bisa merapihkan 8 kepengurusan Dewan Pengurus Daerah se-Provinsi Banten.
    “Sering sowan dan silaturahim dengan para senior untuk menjaga ghirah Mathla’ul Anwar dan semangat bergerak demi eksistensi dan kemajuan Mathla’ul Anwar,” ujar Syahrial.
    Mahyupi, Bidang OKK PBMA mengajak pengurus DPW HIMMA Provinsi Banten untuk meneladani tokoh Mathla’ul Anwar KH Irsyad Djuwaeli yang baru saja berpulang keharibaan.
    “Dalam memperjuangkan ummat, teman – teman pengurus di DPW ini bisa mengikuti jejak Allahuyarham Irsyad Djuwaeli. Beliau adalah pemimpin yang bijak dan berdakwah mengajak manusai ke arah kebaikan,” tutur Mahyupi.
    Sementara itu, Ketua DPW HIMMA Banten periode 2020 – 2023 terpilih Ahmad Syafaat mengatakan bahwa kepengurusan DPW HIMMA Banten siap kerja kolaborasi.
    “Kami DPW HIMMA Banten siap sinergi, kolaborasi dengan berbagai pihak. Kami hanya memiliki ide, gagasan dan spirit, selebihnya adalah waktu, Ini adalah komitmen kami untuk meneruskan estafeta kepemimpinan daerah,” kata Syafaat.
    Pratomo, Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Banten berharap HIMMA menjadi titik bangkit kepemudaan di Banten. Tentunya, Dispora Banten sebagai pemangku kebijakan berharap agar terjadi sinergitas antara HIMMA dengan stake holder terkait.
    “Kami berharap HIMMA menjadi titik bangkit. Kami yakin betul pada Mathla’ul Anwar sebagai organisasi terus memberikan kontribusi positif pada Banten,” tutup Pratomo. (FR)

     427 total views,  3 views today

    Baca juga :  PCI MA, AMI dan HIMMA Sambangi MA di Pelosok, Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial