Monday , 17 May 2021

Wakafkan 1000 Buku Untuk UNMA Banten, Rektor Siapkan Irsyad Djuwaeli Corner

  • 08 April, 2021  20:06:48 

  • MATHLAULANWAR.OR.ID, Cikaliung – 1000 judul buku diserahkan oleh Ir H Andi Yudi Djuwaeli putera almarhum KH Irsyad Djuwaeli sekaligus mewakili keluarga besar KH Irsyad Djuwaeli kepada Rektor UNMA Banten, Prof. Syibli Sarjaya, Rabu (7/04/2021).

    Dalam penyerahan wakaf buku yang dilangsungkan di Gedung Rektorat, Rektor UNMA Banten didampingi oleh Warek I, Dr Jihaduddin, Warek III, Dr Akhsan Sukroni, Dekan FAI, Dr Ali Nudin, Dekan FKIP, Dr Ika Meika, Dekan FT, Susilawati Wijaya, Dekan Fikes, Lambang Satria Himmawan, Biro Keuangan, Ifat Hanifah, Biro Akademik, Uun Kurniawari, dan LP2M UNMA Banten, Hatami Kastura.

    Secara khusus, H Andi Yudi mewakafkan sedikitnya 1000 judul buku untuk perpustakaan Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten.

    Baca juga :  Husnan Bey Fananie Bicara di Konperensi PBB: Rakyat Indonesia Tak Terima Masjid Aqsa Ditutup!

    1000 buku tersebut adalah koleksi KH Irsyad Djuwaeli semasa hidupnya. Ia berharap koleksi buku ini menjadi bagian dari jariyah pahala bagi ayahandanya dan membawa kebermanfaatan bagi civitas akademika UNMA Banten.

    “Kami wakafkan lebih dari 1000 judul buku ini untuk perpustakaan UNMA Banten, semoga menjadi bagian dari sumbangsih ilmiah untuk kemajuan UNMA dan menjadi jariyah pahala bagi almarhum ayahanda kami,” tuturnya.

    Sementara itu, Rektor UNMA Banten, Prof Syibli Sarjaya mengucapkan rasa terimakasih atas wakaf 1000 buku dari keluarga KH Irsyad Djuwaeli. Dan untuk mengapresiasi itu, kedepan di Peprustakaan UNMA akan berdiri Irsyad Djuwaeli Corner.

    “Kami ucapkan terimakasih atas wakaf lebih dari 1000 judul buku dari almarhum KH Irsyad Djuwaeli. Kedepan, sebagai wujud apresiasi Univeristas, maka di perpustakaan UNMA Banten akan disiapkan Irsyad Djuwaeli Corner,” tutupnya. (Fr)

     237 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial