Monday , 17 May 2021

Ketua PBMA Sambangi Perguruan MA di Bogor

  • 20 April, 2021  02:19:42 

  • MATHLAULANWAR.OR.ID, Bogor —Tak butuh waktu lama, setelah terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (MA) periode 2021-2026, KH Embay Mulya Syarief langsung tancap gas mengadakan kunjungan silaturahmi dengan menyambangi kantung – kantung Mathlaul Anwar yang tersebar di pelosok Kabupaten Bogor pada Senin 19/04/2021.

    Dengan penuh semangat KH Embay yang didampingi Uday Suhada dan Arif dari Relawan Kampung menyambangi tiga Perguruan MA yang tersebar di tiga titik lokasi yang cukup jauh dan terjal yaitu Perguruan MA Kecamatan Jasinga, MA Kecamatan Leuwisadeng dan MA Sukaluyu Kecamatan Nanggung.

    Dalam kunjungannya ke Bogor, KH Embay sangat takjub dengan ketulusan Pengurus Perguruan dan warga Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor.

    Baca juga :  Begini Harapan Kader MA di California untuk Muktamar XX Mathlaul Anwar

    “Ini diluar perkiraan dan bayangan saya, disini saya mendapatkan sambutan yang sangat hangat dan tulus dari warga MA Kabupaten Bogor” kata KH Embay saat tiba di lokasi Perguruan Mathlaul Anwar Sukaluyu Kecamatan Nanggung.

    Lebih lanjut, dalam sambutannya KH Embay mengungkapkan kalau kedatangannya dalam rangka silaturahmi.

    “Kedatangan saya ke Bogor ini dalam rangka silaturahmi dan ta’aruf setelah mendapat Amanah memimpin Mathlaul Anwar selama lima tahun ke depan” ungkap KH Embay.

    Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor, H. Abdul Azis yang turut mendampingi KH Embay mengatakan kalau kehadiran ketua PB Mathlaul Anwar di Bogor membawa berkah tersendiri khususnya bagi keberlangsungan Perguruan Mathlaul Anwar.

    Baca juga :  Tingkatkan mutu pendidikan, MA Global School berkunjung ke Sekolah Elit di Singapura

    “Kehadiran Kyai Embay ini akan membawa berkah tersendiri bagi Mathlaul Anwar terutama bagi Perguruan yang sangat membutuhkan sentuhan dan do’a dari ketua PBMA” kata Azis dalam sambutannya diselangi riuh tepuk tangan para hadirin.

    Kunjungan Ketua PB Mathlaul Anwar ini dianggap momen langka sehingga pada kesempatan ini terlihat dewan guru dan kepala madrasah Mathlaul Anwar dari berbagai Perguruan di Kabupaten Bogor tumpah ruah menyambut kehadiran KH Embay Mulya Syarif.

    Tak ketinggalan para pengurus Badan Otonom Mathlaul Anwar Kabupaten Bogor turut mengawal Ketua PB MA ini dari mulai titik awal kedatangan di Perguruan MA Jasinga hingga titik terakhir di Perguruan MA Sukaluyu Nanggung.

     119 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial