Monday , 17 May 2021

PBMA Himbau Keluarga Besar MA untuk Shalat Ghaib

  • 26 April, 2021  17:08:15 

  • – Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PB MA) mengimbau seluruh jajaran pengurus dan Kepala Madrasah se-Indonesia untuk melaksanakan shalat ghaib dan do’a nasional atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 bersama 53 awaknya.

    Ketua Umum PB MA Embay Mulya Syarief mengatakan, pihaknya turut belasungkawa atas kejadian tenggelamnya KRI Nanggala 402 di perairan Bali, Rabu (21/4).

    “Saya mengimbau kepada seluruh pengurus wilayah, daerah, cabang sampai dengan tenaga pendidik Mathla’ul Anwar untuk menggelar salat ghaib dan do’a nasional,” ujar Embay, Senin (26/4).

    Kata Embay, Salat Ghaib berjamaah dilaksanakan momen terbaik berkumpulnya jamaah yaitu setelah salat Isya dan sebelum salat tarawih.

    “Mendoakan ke 53 awak KRI Nanggala 402 yang gugur sebagai syuhada dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” terangnya.

    Baca juga :  Isi Waktu Luang, Aliyah Mathla'ul Anwar Citasuk Selenggarakan Pelatihan

    “Mendoakan agar seluruh keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan lahir dan bathin. Serta mendapat curahan rahmat dan hidayah dari Allah SWT,” tambah Embay.

    Pada bagian akhir, Embay meminta pemerintah untuk segera memberikan perhatian dan bantuan moril maupun materil kepada keluarga korban meninggalnya 53 awak KRI Nanggala 402. (Fauzan Dardiri)

     119 total views,  6 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial