Saturday , 12 June 2021

DPD HIMMA Bogor Bagi – bagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • 10 May, 2021  14:50:49 

  • BOGOR, Mathlaonline– Digagas Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar (Himma) para pengurus Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor menggelar kegiatan bagi bagi takjil di Jalan Raya Galuga, Cibungbulang Kabupaten Bogor dalam kegiatan itu dengan menerapkan Prokes ada 5000 takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan.

    Ketua Muslimat Kabupaten Bogor Dini Pazrianti, mengatakan, kegian ini di gagas oleh anak-anak Hima mahasiswa Mathla’ul Anwar, kemudian kita selaku muslimat Mathla’ul Anwar Kabupaten Bogor mendukung kegiatan mereka.

    “Awalnya memang salah satu program muslimat kabupaten Bogor, jadi ini salah satu kerjasama kita bersama Hima, dan di dukung juga oleh ketua PDFA kabupaten Bogor,” ujarnya pada minggu (9/5/21).

    Jadi kegiatan ini bagi-bagi takjil dan sekaligus buka bersama, jadi takjil yang di berikan untuk para pengedar motor dan mobil saat lalu-lalang di jalan baru galuga,

    Baca juga :  Perguruan MA Padarincang Gelar Haflatut Takhrij

    “Kegiatan ini di laksanakan hari ini saja,” singkatnya.

    Di bulan yang penuh berkah ini lanjutnya dengan kegiatan yang positif berbuat baik terhadap sesama bisa di berikan keberkahan oleh Allah SWT.

    “Dalam bulan suci ramadhan dipenuhi keberkahan, salah satunya berbagi terhadap sesama itu salah satu keberkahan yang di berikan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Red)

    Sumber: ceklissatu.com

     106 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial