Saturday , 12 June 2021

Halal Bihalal Perguruan MA Kepuh – Cinangka Dihadiri Bendahara Umum PBMA

  • 16 May, 2021  19:29:38 

  • Serang, Mathlaonline – Bendahara Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar, Pujiyanto S.E menghadiri Halal Bihalal Perguruan Mathla’ul Anwar Kepuh – Cinangka, Kabupaten Serang, Minggu (16/05/2021).

    Dalam sambutannya, Pujiyanto meminta doa restu kepada semua Dewan Guru, Ustadz, dan Tokoh Mathla’ul Anwar Kepuh – Cinangka agar dapat mengemban tugas dengan amanah.

    Bahkan, Pujiyanto mengundurkan diri dari jabatan Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang sebagai langkah awal kesungguhannya berkiprah di Mathla’ul Anwar. Ia ingin fokus atas amanah di PBMA periode 2021 – 2026 ini.

    “Pengunduran diri saya sebagai Ketua KNPI Pandeglang ini murni karena saya sekarang mengemban amanah yang sangat besar. Yakni menjadi Bendahara Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar,” tuturnya.

    Baca juga :  Makmurkan Mesjid, PWMA Sulut Rajin Tarling

    Ketua Perguruan Mathla’ul Anwar Kepuh, H Rukhissalam, S.E mwngatakan sangat bangga Halal Bihalal Keluarga Besar Perguruan Mathla’ul Anwar Kepuh bisa dihadiri oleh Bendahara Umum PB Mathla’ul Anwar.

    Rukhissalam juga menyampaikan Halal Bihalal sebagai waktu yang tepat untuk meningkatkan spirtualitas dan sekaligus mempererat tali silaturahim sesama warga Mathla’ul Anwar.

    “Pesan terpenting dalam acara Halal Bihalal dan silaturahmi ini adalah persatuan. Dengan melupakan perbedaan serta fokus untuk mencari persamaan merupakan kunci untuk bersatu dan saling menguatkan ukhuwah. Mari kita bersama mencari persamaan spiritualitas yang menjadikan kita sebagai umat muslim dan mukmin yang baik,” tutupnya. (Fr)

     138 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial