Saturday , 12 June 2021

Wujud Solidaritas, Mathla’ul Anwar Galang Dana untuk Palestina

  • 16 May, 2021  20:00:40 

  •  

    Pandeglang, Mathlaonline – Minggu, 16 Mei 2021, Alfiyah Mubarokah Indonesia (AMI) sebagai penggagas dam pendukung utama berkolaborasi dengan PCI MA, Harapan Dhuafa (HARFA), Mathla’ul Anwar Care, RTI Labuan, PD Muslimat Mathlaul Anwar Pandeglang, HIMMA Komisariat UNMA Banten, DPW HIMMA Banten dan Racana UNMA Banten serta didukung penuh oleh Polsek Kecamatan Menes bersinergi mengumpulkan dana untuk Palestina, dengan tema “Menes Bersatu Untuk Palestina”.

    Aksi kepedulian sosial dipusatkan di depan Perguruan Mathlaul Anwar Cimanying. Masing-masing melaksanakan tugasnya dengan baik seperti mengatur lalu lintas, mengibarkan panji-panji perjuangan, penggalangan dana dan sebagainya.

    Aksi kepedulian sosial dari Menes untuk Palestina kali ini dikoordinatori oleh Epi Saepudin sebagai kordinator Lapangan. Sejumlah kendaraan dari arah Pandeglang menuju Labuan dan sebaliknya terpantau ramai lancar, baik menuju tempat wisata, maupun arus balik.

    Baca juga :  Suksesnya Muktamar Hibrid dan Cerita dari Tim IT dan Kreatif Muktamar

    Panglima PCI MA Ade Badri Mukri sekaligus Direktur AMI mengatakan bahwa aksi damai penggalang dana untuk Palestina tidak berakhir disini, kita akan melakukan kegiatan seperti ini lagi di kecamatan yang berbeda dan tentunya bersinergi bersama Polres setempat.

    Pihak Kepolisian Sektor Kecamatan Menes membantu dengan melakukan terjun langsung ke titik aksi demi tercapainya kekondusifan kegiatan penggalangan dana untuk Palestina ini

    Selanjutnya Kapolres Kecamatan Menes Kompol Yusuf mengatakan bahwa mendukung acara aksi damai pengumpulan dana untuk Palestina ini, karena walaupun kita tidak dapat pergi ke Palestina untuk membantu secara fisik, tapi kita membantu mereka disini untuk penggalangan dana nya.

    Karena bagaimanapun Palestina membutuhkan kita dan kami berharap kegiatan ini terus berlanjut demi membantu keluarga kita di palestina

    Baca juga :  DPW HIMMA Banten Susun Proker, Beri Atensi Khusus Pada Madrasah

    Dana yang terkumpul pada hari pertama 20.215.700, nantinya dari dana yang terkumpul ini akan di serahkan melalui Harapan Dhuafa (HARFA) untuk selanjutnya di berikan ke Negara Palestina. (Erh/Aml)

     120 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial