Monday , 26 July 2021

Diinisiasi AMI, Kegiatan “Bersama untuk Palestina” Terlaksana dengan Baik

  • 24 May, 2021  20:56:21 

  • Banten, Mathlaonline – Kegiatan Aksi Peduli Palestina “Bersama untuk Palestina” yang diinisiasi oleh lembaga Alfiyah Mubarokah Indonesia bekerjasama dengan beberapa komunitas relawan Banten diantaranya: MA Care, PCI MA, HIMMA BANTEN, RACANA UNMA, LAZ HARFA BANTEN, RTI Labuan, RSN, PD MUSMA Pandeglang, VES Chapter Banten Region Banten Kidul, Alumni MA dan OSIS Madrasah Aliyah dengan tema “INDONESIA UNTUK PALESTINA” sampai pekan ini sudah terlaksana dengan baik.

    Aksi ini bertujuan untuk manggalang dana dari masyarakat umum dengan adanya tragedi kemanusaan di negara Palestine dengan membangun kepedulian pada sesama Khususnya Ummat Muslim. Bergerak nyata dengan upaya penggalangan Dana juga dilaksanakan dengan cara turun ke jalan raya “on the spot” yg berlokasi di pertigaan Cimanying kecamatan Menes Pandeglang Banten tepatnya di depan Perguruan MA PUSAT MENES menghimpun donasi dari pengendara juga dari donatur pribadi dan komunitas baik yang datang langsung ke lokasi maupun melalui transfer ke Rekening MA Care.

    Baca juga :  Pesan Anggota Amirul Hajj Ke Jamaah Haji Indonesia

    Hasil kumulatif dari Aksi penggalangan Dana terkumpul sebesar Rp. 40.090.800,00,-
    Langsung diserahkan oleh H Ade Badri Mukri selaku Penanggungjawab Aksi dari Alfiyah Mubarokah Indonesia kepada Perwakilan LAZ HARFA BANTEN untuk kemudian disampaikan ke saudara muslim kita di Palestina pada hari senin 24 Mei 2021 bertempat di Ma’had Alfiyah Mubarokah Indonesia Kp. Situ Desa kadupayung.

    Penyerahan DonasI juga dihadiri oleh perwakilan lembaga dan komunitas peserta Aksi Galang Dana Paduli Palestina diantarnya dari MA Care, HIMMA BANTEN, VEScomunity chapter Banten Region Banten kidul, RSN, dan PCI MA.

    H Ade Badri Mukri menyampaikan bahwa yang kita laksanakan adalah bentuk kepedulian Muslim Indonesia pada saudara Muslim di Palestina saat ini. Beliau juga menyampaikan bahwa Aksi masih akan terus kita lakukan baik dalam metode yang sama atau dengan metode lainnya.

    Baca juga :  Keluarga Besar Alumni Mathla'ul Anwar Terbentuk

    Sementara, Epi Saefuddin selaku Koordinator Aksi menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan Tim relawan yang telah bekerja maksimal sehingga acara telah terlaksana dengan baik dengan hasil yang cukup baik semua berkat kesungguhan dan Kerjasama semua Tim relawan yang terlibat. (Red)

     168 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial