Monday , 26 July 2021

Begini Pesan Kamad MAS MA Cikaliung di Momen Perpisahan Siswa

  • 28 May, 2021  17:41:32 

  • Pandeglang, mathlaonline — Madrasah Aliyah Mathla’ul Anwar Cikaliung menggelar acara perpisahan dengan tema ‘Menjalin Silaturahmi dan Tali Persaudaraan di Momen Perpisahan’ Pada Kamis, (27/5/21).

    Kepala Madrasah, Farid Ma’ruf dalam sambutannya menyampaikan pelajaran dan ilmu pengetahuan yang didapat oleh siswa selama menimba ilmu 3 tahun di Aliyah akan berguna dan bermanfaat untuk menunjang hidup di kemudian hari.

    Ia mengajak seluruh siswa untuk berbakti kepada kedua orang tua dalam kondisi apapun, karena menurutnya bahwa hidup yang berkah akan terasa saat kita berbakti kepada kedua orang tua.

    “Sebagai orang tua di sekolah, kami mengajak kepada seluruh siswa untuk berbakti kepada kedua orang tua, karenanya hidup akan terasa berkah”. Ungkapnya.

    Baca juga :  Presiden siap hadiri peringatan seabad Mathla`ul Anwar

    Ia juga berharap bahwa alumni tidak pernah lupa dengan Madrasah Aliyah Mathla’ul Anwar Cikaliung yang merupakan salah satu tempat berproses dalam menimba ilmu.

    “Kami sangat berharap bagi para alumni jangan pernah lupa almamater, di Madrasah tercinta ini”. Pungkasnya.

    Pada akhir sambutan, Farid Ma’ruf berpesan kepada para alumni yang hadir agar terus menuntut ilmu dari buaian sampai liang lahat.

    “Kami berpesan kepada para alumni, tuntutlah ilmu dari buaian sampai liang lahat,” tutupnya.

     111 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial