Monday , 26 July 2021

Silaturahim ke Banten, DPD HIMMA Bogor Disambut HIMMA UNMA dan Berziarah ke Makam KH Mas Abdurrahman

  • 01 June, 2021  18:16:32 

  • Banten, Mathlaonline — Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar (DPD HIMMA) Kabupaten Bogor mengunjungi tanah Banten pada hari Minggu, (30/5 /21).

    Dalam kegiatan tersebut HIMMA Bogor bersilaturahmi dengan pengurus HIMMA Komisariat UNMA Banten untuk berbincang soal peran HIMMA agar tetap berkontribusi untuk Mathla’ul Anwar. Selain itu, mereka berziarah kubur ke makam KH. Mas Abdurahman yang terletak di Cikaliung.

    Ketua HIMMA komisariat UNMA Banten Amelia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan HIMMA Bogor, ia berharap dengan silaturahmi tersebut dapat memperpanjang umur.

    “Terima kasih kepada DPD HIMMA Bogor telah datang bersilaturahmi ke Cikaliung, dan semoga kita mempunyai umur panjang untuk bisa bersilaturahmi dengan HIMMA seluruh Indonesia” Ucapnya.

    Baca juga :  PDMA Kab Bogor: Layanan Kemenag Kab Bogor Memprihatinkan

    Di tempat yang sama, Fatimah mewakili pengurus HIMMA Bogor menuturkan agar silaturahmi tersebut mempererat sinergitas diantara HIMMA Bogor dan Banten.

    “Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat sinergitas antar pengurus HIMMA Bogor dan Banten” Tandasnya.

    Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada HIMMA UNMA Banten telah menyambutnya dengan sangat baik.

    “Terima kasih juga kepada rekan-rekan HIMMA UNMA Banten yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat baik” Tutupnya. (Rs)

     117 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial