Tuesday , 27 July 2021

FES KSEI UNMA Banten Gelar Kajian Rutin

  • 02 June, 2021  23:40:58 

  • Pandeglang, Mathlaonline– Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FOSSEI) Banten dan Forum Ekonomi Syariah Universitas Mathla’ul Anwar (FES-UNMA) Banten menggelar kajian rutin dengan tema “Pengembangan Skill : Improve your quality life” pada Rabu, (2/6/2021).

    Hadir pembicara kajian Dewi Rahmi Fauziah selaku Dosen UNMA Banten memberikan materi pengembangan skill bagi mahasiswa yang tergabung dalam forum kajian tersebut.

    Menurutnya, dalam kajian itu telah banyak mahasiswa yang sudah mempunyai kemampuan beragam dari masing-masing mahasiswa.

    “Setelah ditelusuri ternyata dari mahasiswa banyak skill yang mereka punya, ada yang bisa qoriah, nyanyi, kaligrafi, bahkan public speaking” Ujarnya.

    Ia juga berharap dengan adanya Forum Ekonomi Syariah (FES) dapat menjembatani mahasiswa untuk menunjukkan potensi akademik maupun non akademik.

    Baca juga :  Mathla'ul Anwar Sambut Baik Diresmikannya BPJPH

    “Harapannya dengan adanya FES di Prodi Ekis ini mahasiswa yang terlibat langsung terus menunjukkan potensi diri mereka baik di bidang akademik maupun non akademik,” katanya.

    Di tempat yang sama, Dini Andiasari Ketua FES KSEI UNMA Banten mengatakan bahwa kajian rutin yang di selenggarakan oleh HMJ Ekis/UNMA Banten adalah kegiatan tambahan wawasan untuk para anggotanya.

    “Ini merupakan salah satu kegiatan untuk menambah wawasan para anggota khususnya, materi mengenai Ekonomi Syariah itu sendiri ataupun melatih soft skill yang dimiliki oleh mahasiswa,” tutupnya.

    (RS/FR)

     96 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial