Wednesday , 28 July 2021

Haflah Akhirussanah, MTs MA Pusat Luluskan Hafidz/Hafidzah 15 juz

  • 18 June, 2021  06:15:54 

  • PANDEGLANG, MATHLAONLINE – Selasa 15 Juni 2021 Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Pusat Menes, Kabupaten Pandeglang menggelar Haflah Akhirussanah yang berlangsung meriah. Ragam acara bernuansa Islami membersamai kegiatan ini.

    Di hadapan para siswa/i, wali murid dan tamu undangan Haflah Akhirussanah, Ida Farida Kepala Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Pusat Menes mengatakan harapannya agar para siswanya terus mencari jati diri.

    “Ibu berpesan pada kalian agar terus mencari jati diri, raih mimpi buat bangga orang tua. Dan jangan lupakan almamater kalian,” katanya.

    Dalam Haflah Akhirussanah yang dihadiri oleh Ketua Umum PBMA KH Embay Mulya Syarief, Sekjen PBMA Dr H Jihaduddin, dan Ketua Majelis Fatwa PBMA KH Bai Mamun itu, MTs MA Pusat meluluskan 199 siswa/i-nya. Kelas unggulan tahfidz meluluskan siswa terbaik dengan hafalan 15 juz dari target 6 juz.

    Baca juga :  Kaderisasi Gaya Umar Bin Khattab

    Ketua Umum PBMA KH Embay Mulya Syarief mengatakan bahwa kewajiban mencari ilmu sampai ke liang lahat harus menjadi prinsip siswa/i MTs MA Pusat serta dibarengi dengan akhlak yang baik.

    Sekjen PBMA yang juga Ketua Perguruan MA Pusat Menes Dr H Jihaduddin berpesan agar para siswa/i yang lulus ini harus punya rasa tadzhim yang tinggi, pada orang tua secara nasab dan guru yang menjadi orang tua dalam mencari ilmu di sekolah.

    Dalam kepengurusan PBMA masa khidmat 2021 – 2026 Ida Farida berharap bahwa MA semakin maju. Membawa manfaat pada khalayak MA secara khusus dan publik secara umum. (Fr)

     108 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial