Tuesday , 27 July 2021

Perguruan MA Baros Mewisuda 134 Siswa, Dari Tingkat MTs Hingga MA

  • 20 June, 2021  19:26:53 

  • LEBAK, MATHLAONLINE – Perguruan Mathla’ul Anwar Baros yang beralamat di Jl. Raya Rangkas Pandeglang KM. 6,5 Kp. Baros Ds. Kaduagung Barat Kec. Cibadak Kab. Lebak, tahun ini meluluskan 134 wisudawan dan wisudawati dari tingkatan MTs hingga Madrasah Aliyah.

    Ketua Perguruan Mathla’ul Anwar Baros
    Drs. H. Taufik Rahman M.SI dalam sambutannya menyatakan bahwa alumni MA Baros harus bisa bermanfaat pada sesama.

    “Ini adalah tahun ke 2 pelaksanaan wisuda dilakukan sederhana di luar ruangan bukan berarti kita tidak mampu. Namun keterbatasan pandemi yang membuat kita harus bersyukur menerima apa yang ada. Semoga lulusan dari Mathla’ul Anwar Baros ini menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain,” harapnya.

    Baca juga :  Jokowi Lantik 14 Anggota Badan Pengelola Keuangan Haji

    Kepala MTs Mathla’ul Anwar Baros Hasan Basri S.Pd.I saat memberikan sambutan menyatakan bahwa siswa/i-nya mesti melanjutkan ke jenjang berikutnya.

    “Kelas 9 itu masih jauh perjalanannya jangan sampai berhenti sampai sini saja, lanjut terus tidak perlu kejauh di perguruan kita juga ada Aliyah Mathla’ul Anwar Baros biar ilmunya sepaket nyampe bila perlu setelah dari Aliyah ke perguruan tinggi ada UNMA,” katanya.

    Kepala MAS MA Baeos, M. Hafidz, S.HI menyampaikan sambutannya dengan berharap pada alumni yang harus terus berjuang.

    “Saya berpesan kepada anak Aliyah yang akan di wisuda, lanjutkan perjuangan, perjalanan kalian masih jauh bukan hanya sampai di sini saja. Silakan cari perguruan tinggi dan jika akan ke UNMA silahkan datang ke madrasah, mari kita sama – sama berkhidmat untuk MA,” ujar Hafiz.

    Baca juga :  Israel Serang Kantor Berita Palestina

    Selain itu, ucapan terima kasih dari perwakilan siswa Aliyah Pupu Fauzi mengucapkras rasa terimakasih yang tak terhingga.

    “Kami ucapkan terima kasih kepada perguruan MA Baros telah memfasilitasi dan mendidik kami dengan baik sehingga kami sampai pada akhir wisuda ini. Kami doakan semoga bapak/ibu senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT
    Kami juga berterimakasih kepada panitia penyelenggara wisuda yg telah membuat acara ini sangat luar biasa walaupun sederhana tetapi kami semua bersyukur,” tutur Pupu.

    Tasyakur ini bukan akhir tapi awal perjuangan dan kami berharap perguruan MA Baros semakin unggul dan maju untuk membantu mencerdaskan anak bangsa, tutupnya. (Fr/red)

     72 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial