Wednesday , 27 October 2021

PDMA Lebak Gelar Silaturahim dan Konsolidasi bersama Perguruan MA se-Kabupaten Lebak

  • 15 September, 2021  20:38:46 

  • Lebak, Mathlaonline

    Minggu, 12 September 2021 Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar Kabupaten Lebak menyelenggarakan Silaturahim dan Konsolidasi PDMA dan perguruan se-Kabupaten Lebak di Perguruan MA Baros, Warunggunung Kabupaten Lebak.

    Silatutrahim dan konsolidasi PDMA Lebak dengan Perguruan MA se-Kabupaten Lebak ini dimaksud untuk mengembalikan atau mengentalkan roda organisasi ke khittahnya.

    Momen kegiatan ini sangat strategis dalam upaya mengingatkan seluruh warga Mathla’ul Anwar, khususnya di Kabupaten Lebak, karena euforia multipartai dan ‘kebebasan’ (baca: kebablasan) pasca reformasi kian mengusik karakteristik pengurus, anggota maupun simpatisan ormas-ormas Islam di Indonesia sehingga konsolidasi struktur dan anggota selalu jadi hambatan, reposisi khittah organisasi kian absurd, peran dalam kancah nasional maupun internasional menjadi tidak jelas.

    Baca juga :  Perguruan MA Baros, Lebak, Resmi Miliki Komplek Pendidikan Terpadu

    Kiranya, melalui agenda Silaturahim dan Konsolidasi PDMA Kabupaten Lebak ini diharapkan dapat mengembalikan dan mengingatkan seluruh kader MA, khususnya di Kabupaten Lebak, dalam memahami artikulasi khittah organisasi, sehingga konsolidasi, reposisi dan revitalisasi organisasi dapat optimal dalam kancah pembangunan nasional.

    Mengingat kontribusi Mathla’ul Anwar di Kabupaten Lebak menyumbang angka pembangunan pendidikan sebanyak 20%, namun secara keadilan anggaran dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah belum berpihak.

     84 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial