Wednesday , 27 October 2021

Aini Penulis Muda Mathla’ul Anwar Diapresiasi Menteri BUMN RI

  • 01 October, 2021  12:24:47 

  • Serang, Mathlaonline

    Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir hari ini bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar Embay Mulya Syarief di Pekalungan Kota Serang, Banten.

    Erick Thohir dan sejumlah pejabat BUMN tampak tiba di kediaman Ketua Umum PBMA sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung bertemu Ketua Umum PBMA yang didampingi oleh pengurus PBMA.

    Erick Thohir mengaku pertemuannya dengan keluarga besar Mathla’ul Anwar hanya sekadar silaturahim. Ia menilai bahwa Embay Mulya Syarief sudah dianggap sebagai orang tua sendiri.

    “Saya datang ke sini untuk menjaga silaturahim. Saya kan Dewan Penasihat juga di PBMA. Beliau (Embay Mulya Syarief) orang tua saya,” tutur Erick, Jumat (1/10/21).

    Baca juga :  Prinsipnya Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Harus Nirlaba

    Selain melakukan pertemuan dengan PBMA, Erick Thohir mengapresiasi siswi Mathla’ul Anwar yang berprestasi. Aini merupakan siswi MAS Mathla’ul Anwar Pasirdurung, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

    Aini telah menerbitkan tiga novel fiksi dengan judul Sejarah Cinta”, “Sesat”, dan “Dokter (Cinta, Cita-cita dan Rahasia). Selama menulis tiga judul buku itu, Aini hanya menggunakan handphone pemberian ayahnya.

    Erick Thohir memberikan semangat pada Aini. Bahwa pandemi covid-19 bukan halangan untuk siswa/i melakukan hal – hal yang produktif. Ia juga mendukung kontribusi Mathla’ul Anwar yang terus konsisten dalam bidang pendidikan.

    Untuk diketahui, dalam lawatan silaturahim tersebut. Mathla’ul Anwar mendapatkan bantuan sarana dan prasarana sekolah senilai Rp. 700.000.000 dan bantuan paket sembako senilai Rp. 10.000.000 dari Krakatau Steel Peduli.

    Baca juga :  Pernyataan Sikap Mathla'ul Anwar Atas Tragedi Penembakan 6 Anggota FPI

    Pewarta: Faiz Romzi Ahmad

     72 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial