Wednesday , 27 October 2021

Menteri BUMN RI Silaturahim ke PBMA

  • 01 October, 2021  11:48:54 

  • Serang, Mathlaonline

    Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir hari ini bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar Embay Mulya Syarief di Pekalungan Kota Serang, Banten.

    Erick Thohir dan sejumlah pejabat BUMN tampak tiba di kediaman Ketua Umum PBMA sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung bertemu Ketua Umum PBMA yang didampingi oleh pengurus PBMA.

    Erick Thohir mengaku pertemuannya dengan keluarga besar Mathla’ul Anwar hanya sekadar silaturahim. Ia menilai bahwa Embay Mulya Syarief sudah dianggap sebagai orang tua sendiri.

    “Saya datang ke sini untuk menjaga silaturahim. Saya kan Dewan Penasihat juga di PBMA. Beliau (Embay Mulya Syarief) orang tua saya,” tutur Erick, Jumat (1/10/21).

    Baca juga :  RDP dengan Anggota DPD-RI, Bhinneka Tunggal Ika sebagai Perekat kehidupan

    Dalam pertemuan itu, Erick Thohir mengatakan bahwa beberapa program Kementerian BUMN siap disinergikan dengan Mathla’ul Anwar.

    “Mathla’ul Anwar ini ormas yang berdiri sebelum kemerdekaan, usianya cukup tua. BUMN siap bersinergi untuk bersama meningkatkan ekonomi umat dan kader Mathla’ul Anwar,” katanya.

    Ia juga mempersilakan PB Mathla’ul Anwar mengoptimalkan kerjasama dengan Pertashop yang kurasinya ada di MES sebagai peningkatan ekonomi kader – kader Mathla’ul Anwar.

    Erick Thohir mengapresiasi konsistesi peran Mathla’ul Anwar dalam bidang pendidikan. Ia berharap satuan pendidikan yang ada di bawah naungan Mathla’ul Anwar untuk meningkatkan kualitas madrasahnya. Sehingga, lulusan Mathla’ul Anwar dapat terserap menjadi tenaga kerja yang baik.

    Pewarta: Faiz Romzi Ahmad

     75 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial