Wednesday , 27 October 2021

Kemenag RI Berikan Pelatihan Penyusunan SOP Bagi Perguruan MA se-Banten

  • 04 October, 2021  21:39:02 

  • Pandeglang, Mathlaonline

    Kementerian Agama (Kemenag) RI menggelar Pelatihan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) bagi Ketua Perguruan dan Kepala Madrasah Mathla’ul Anwar se – Provinsi Banten. Pelatihan yang digelar selama 4 – 8 Oktober 2021 dilaksanakan di Hotel Wira Carita, Pandeglang.

    Pelatihan digelar atas kerjasama Pusdiklat Tenaga Adminsitrasi Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI dengan Pengurus Besar Mathla’ul Anwar.

    Dalam pembukaan kegiatan, Kepala Pusdiklat Tenaga Adminsitrasi Badan Litbang dan Diklat Kemenag RI Drs. H. A. Buchori, M.M menyampaikan bahwa sinergi ini adalah awal yang bisa diteruskan ke wilayah – wilayah.

    “Kegiatan Pelatihan Penyusunan Standar Operasional Prosedur ini adalah sinergi antara Kemenag RI dengan Mathla’ul Anwar. Semoga pelatihan ini adalah awal yang bisa diteruskan ke wilayah – wilayah,” katanya.

    Baca juga :  Ketua PBMA Sambangi Perguruan MA di Bogor

    Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar KH Embay Mulya Syarief menyambut baik kegiatan ini karena terkait administrasi dan pelaporan.

    “Atas nama PBMA, saya menghaturkan rasa terimakasih pada Pusdiklat Tenaga Administrasi Kemenag RI atas kerjasama pelatihan ini bagi pimpinan lembaga dan kepala – kepala Perguruan Mathla’ul Anwar,” ujarnya.

    KH Embay juga berharap agar kegiatan ini menumbuhkan semangat profesionalisme sebagai pendidik dan tenaga kependidikan serta membangun system pengelolaan Perguruan Mathla’ul Anwar yang modern, sistemik, terukur dan penuh kebersamaan.

    Pewarta: Faiz Romzi Ahmad

     48 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial