Thursday , 2 December 2021

Ketua DPRD Banten Terima Audiensi DPW HIMMA Banten, Bahas Pemberdayaan Pemuda

  • 23 November, 2021  20:50:20 

  • Banten-MATHLAULANWAR.OR.ID

    Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar (DPW HIMMA) Provinsi Banten menggelar audiensi kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Banten yang bertempat di ruang Rapat pimpinan DPRD Provinsi Banten, pada selasa (23/11/21).

    Dalam audiensi ini Andra Soni selaku Ketua DPRD Banten didampingi oleh H. Anda Suhanda Anggota komisi I DPRD Banten dan Emboy Iskandar Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Banten.

    Ketua DPW HIMMA Provinsi Banten, Ahmad Syafaat menyampaikan maksud dan tujuan bersilaturahmi untuk dapat bersinergi kolobarasi membangun Banten melalui pembinaan, pemberdayaan dan pengembangan para generasi muda.

    “Kami ingin membangun kolaborasi program sosial kemasyarakatan bersama Pemprov Banten dalam pengembangan anak muda dan masyarakat” ujarnya.

    Baca juga :  Negara Harus Hadir dalam Mengamankan Aset Wakaf

    Dalam hal ini kami memiliki gagasan membangkitkan ekonomi kerakyatan berbasis melalui lembaga ekonomi bisnis mahasiswa dalam menumbuhkan kemandirian serta pemberdayaan.

    Sementara itu Andra Soni selaku Ketua DPRD Provinsi Banten menyambut baik dan mendukung segala program sosial kemasyarakatan untuk pemberdayaan kaum muda.

    “Kami mendukung dan apresiasi kepada teman-teman organisatoris khususnya dari HIMMA yang turut ikut berkontribusi membangun peradaban di masyarakat” tutupnya**

     24 total views,  3 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial