Tuesday , 28 June 2022

PWMA Banten Resmi Dilantik, Begini Harapan H Taufiq Rahman

  • 14 February, 2022  13:26:55 

  • Mathlaulanwar.or.id

    Pengurus Wilayah Mathla’ul Anwar (PWMA) Provinsi Banten resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar KH Embay Mulya Syarief pada penutupan Rakernas I PBMA yang di Le Semar Hotel, Sabtu 12 Februari 2022.

    Sebelumnya, dalam Muswil IV PWMA Banten yang digelar 28 – 29 Januari 2022 silam, H. Taufiq Rahman, M.Si terpilih sebagai Ketua PWMA Banten masa khidmat 2022 – 2027.

    Pada redaksi Mathlaonline, Taufiq Rahman mengatakan bahwa ia akan melakukan konsolidasi internal pasca dilantiknya kepengurusan PWMA Banten yang baru.

    “Kami baru saja dilantik, dan disaksikan oleh pengurus PBMA, PWMA se Indonesia. Pasca pelantikan ini kami akan melakukan konsolidasi internal terutama pengurus PW,” katanya.

    Baca juga :  Tiga Jenis Layanan Transportasi Darat Selama di Haramain.

    Ia juga mengatakan bahwa kepengurusan PWMA Banten akan menindaklanjuti amanah Muswil IV berupa program kerja yang disusun oleh musyawirrin.

    PWMA Banten juga akan melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan berbagai pihak agar program kerja yang disusun bisa sesuai dengan lintas pihak tersebut.

    Sesuai wilayah kerja Mathla’ul Anwar di 3 bidang, pendidikan, dakwah dan sosial.

    Maka, kepengurusan PWMA Banten akan melakukan pengembangan dan penguatan di 3 bidang tersebut.

    Taufiq Rahman juga mendorong agar Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar (PDMA) yang masa kepengurusannya habis untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

    “5 tahun ke depan ada 1 atau 2 PDMA yang habIs masa khIdmatnya. Bagaimana PW menyampaikan ke PD untuk melakukan MUSDA tingkat Kab/Kota. Termasuk Perguruan – perguruan yang masa SK nya sudah habis,” katanya.

    Baca juga :  Ketua PB Mathla'ul Anwar : Bangun Suasana Keislaman di Kampus UNMA Banten

    Terkait amanah dari Ketua Umum PBMA KH Embay Mulya Syarief, Taufiq Rahman berharap potensi para pengurus PWMA Banten dapat dimaksimalkan untuk menjalankan amanah.

    “Saya optimis dengan kebersamaan, saya tidak mungkin berdiri sendiri. Semua pengurus ini punya potensi. Tinggal bagaimana potensi – potensi disatukan,” katanya.***

    Pewarta: Faiz Romzi Ahmad

     132 total views,  4 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial