Sunday , 7 August 2022

Haflah MI MA Cikiara, Ustad Roma: Tahun Ini Insya Allah Kita Buka MTs MA Cikiara

  • 23 June, 2022  12:50:14 

  • Lebak

    MI Mathla’ul Anwar Aulia Cikiara Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak menggelar Haflah Akhirussanah tahun ajaran 2021/2022, Kamis 23 Juni 2022.

    Ketua Perguruan Mathla’ul Anwar Pasir Tapos, Ustadz Roma Haryanto menyampaikan bahwa Madrasah MA merupakan tumpuan masyarakat dalam pengembangan pendidikan khususnya di kecamatan Cirinten dan sekitarnya.

    “Madrasah ini dibangun dari kerjasama masyarakat, dari semua elemen bersatu dalam membangun serta mengembangkan lembaga pendidikan,” katanya.

    Insya Allah tahun ini kami akan membuka Madrasah Tsanawiyah Mathla’ul Anwar Cikiara, mohon doa dan dukungannya, lanjut Ustad Roma.

    Baru 3 tahun ini lembaga pendidikan perbatasan kecamatan Cijaku dan Kecamatan Cirinten dalam waktu seumur jagung ini sudah terbangun 9 lokal kelas, terima kasih atas dukungan semua pihak khususnya masyarakat Cikiara, tegasnya.

    Baca juga :  Hati Hati Bermedsos, Awas Terjerat UU ITE!

    Ustadz Dhona El-Furqon selaku perwakilan PB Mathla’ul Anwar menyampaikan keikhlasan pengabdian para dewan guru, pengurus Mathla’ul Anwar menjadi amal jariyah dalam membangun masyarakat.

    Agar menjaga lulusan-lulusan Mathla’ul Anwar menjadi berkualitas maka lanjutkan ke Mathla’ul Anwar agar terjun di masyarakat sudah teruji dan mumpuni.

    “Mathla’ul Anwar berkembang di pelosok-pelosok kampung dalam pengembangan pendidikan dan dakwah di masyarakat” ujarnya.

    Ketua Pengurus Daerah Mathla’ul Anwar Kabupaten Lebak, Ustad Hafidz mengatakan terima kasih dan apreasiasi yang sebesar-besarnya kepada lembaga pendidikan Mathla’ul Anwar yang terus berkembang dan maju dalam membangun sumber daya manusia khususnya di daerah selatan kabupaten Lebak.

    “Saya keliling ke Cipanas, Cijaku, Cigemblong, Malimping, bahwa Mathla’ul Anwar besar di pelosok sebagai bukti hadir ditengah masyarakat dan umat,” katanya.

    Baca juga :  Semarak Ramadan, Forum Alumni MTs MA Pusat '14 Bagi-bagi Takjil

    Para pendahulu kita Mathla’ul Anwar bersama Masyarakat, berbakti dan mengabdi kepada masyarakat karena lewat pendidikan masyarakat akan maju.***

     50 total views,  2 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial