Saturday , 3 December 2022

Haedar Nashir – Abdul Mu’ti Kembali Pimpin PP Muhammadiyah, PBMA Ucapkan Selamat

  • 21 November, 2022  10:55:12 

  • Jakarta,

    Ketua Umum Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) KH Embay Mulya Syarief mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si dan Prof. Dr. Abdul Mu’ti, M.Ed yang kembali menjabat sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah masa khidmat 2022 – 2027.

    Haedar Nashir – Abdul Mu’ti terpilih sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum di Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Surakarta, 18 – 20 November 2022.

    “Saya ucapkan selamat kepada Pak Haedar Nashir dan Pak Abdul Mu’ti yang terpilih kembali menjadi Ketum dan Sekum PP Muhammadiyah,” kata Kiai Embay, Senin (21/11/2022).

    Haedar Nashir kembali terpilih untuk memimpin Muhammadiyah selama lima tahun ke depan berdasarkan keputusan sidang pleno VIII Muktamar. Sedangkan untuk jabatan Sekretaris Umum PP Muhammadiyah juga kembali dijabat oleh Abdul Mu’ti.

    Baca juga :  Sejarah Asal Usul Aliran Teologi Islam

    Embay juga berharap hasil – hasil Muktamar ini semakin meneguhkan dan menguatkan kontribusi Muhammadiyah terhadap ummat dan warga bangsa.

    “Seperti tema yang diangkat dalam Muktamar kali ini ‘Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta’ semoga Muhammdiyah kian kontributif terhadap ummat dan bangsa,” katanya.***

     50 total views,  4 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial