Friday , 3 February 2023

Mathla’ul Anwar Terima Bantuan Keramik dari Menteri Perdagangan RI

  • 12 December, 2022  09:28:17 

  • Pandeglang

    Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA) menerima bantuan keramik dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr. H. Zulkifli Hasan, Jumat 9 Desember 2022.

    Simbolis penyerahan bantuan keramik tersebut dihadiri oleh H. Yandri Susanto Wakil Ketua MPR RI, Direktur Operasional PT Indonesia Power Rahmad Handoko, GM PLTU Banten 2 Labuan I Dewa Made Ketua Umum PBMA, Wakil Ketua Umum PBMA, dan 22 Kepala Madrasah Mathla’ul Anwar Pandeglang dan Lebak, di Sekretariat Mathla’ul Anwar Care, Cipeucang, Pandeglang.

    Ketua Umum PBMA KH Embay Mulya Syarief menyampaikan bahwa bantuan keramik dari Mendag ini akan didistribusikan ke 22 Madrasah Mathla’ul Anwar di Pandeglang dan Lebak.

    Kyai Embay juga menyampaikan bahwa bantuan keramik dari Mendag Zulhas ini merupakan tahap pertama. “Insya Allah ada tahap selanjutnya, nanti kita akan distribusikan untuk Madrasah MA yang membutuhkan,” ucapnya.

    Baca juga :  Lulusan dari Fakultas Agama Universitas Mathla'ul Anwar mudah mendapatkan kerja

    Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Mendag Zulhas yang telah memberikan bantuan keramik ini. “Terimakasih sudah menaruh perhatian pada amal usaha Mathla’ul Anwar di pelosok. Ini akan menjadi amal jariyah untuk Pak Menteri,” ucapnya.***

    Kontributor: Faiz Romzi A

     78 total views,  2 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial