Friday , 3 February 2023

Kesan Pesan Cahyanti, Lulusan Terbaik UNMA Banten 2022

  • 22 December, 2022  21:06:52 

  • Pandeglang

    Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten menggelar wisuda program sarjana dan pascasarjana di GSG KH Irsyad Djuwaeli UNMA Banten, Kamis (22/12/2022).

    UNMA Banten mewisuda 527 Mahasiswa S1, 10 Mahasiswa Magister PAI, dan 23 Mahasiswa Magister Hukum.

    Hadir dalam prosesi wisuda Ketua Umum PBMA, Waketum PBMA, Rektor UNMA Banten, Wakil Direktur Pascasarjana UNMA Banten, Ketua LLDIKTI IV, Kopertais I Wilayah Jakarta, dan tokoh – tokoh Mathla’ul Anwar.

    Berikut ini kesan dan pesan Cahyanti S.K.M Lulusan terbaik dengan IPK 3,97. Wisudawati Fakultas Sains dan Farmasi UNMA Banten.

    Kesan Pesan Cahyanti Wisudawati Lulusan Terbaik Fakultas Sains dan Farmasi UNMA Banten

    Pada kesempatan hari ini suatu kehormatan bagi saya mewakili rekan Wisudawan/Wisudawati untuk menyampaikan pesan dan kesan bagi almamater tercinta milik kita bersama.

    Baca juga :  Safari Dakwah di Legon - Sumur, Kamad MAS MA Cikaliung dan SMK MA Saketi Komitmen Beri Beasiswa MAS/SMK untuk Warga Disana

    Beberapa tahun yang lalu, pertama kali menginjakan kaki dikampus UNMA Banten sebagai mahasiswa baru dan hari ini adalah bukti dan tanggung jawab serta perjuangan selama kurang lebih empat tahun dengan melewati lika-liku, tangis dan tawa untuk mencapai mimpi menjadi sarjana.

    UNMA Banten menjadi tempat kami belajar, membangun akhlak, dan berinteraksi untuk mengabdi kepada masyarakat serta melakukan penelitian ilmiah untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita kami.

    Kampus ini memberikan momen-momen yang indah, kami mendapatkan pengalaman yang luar biasa, kami belajar tentang arti suatu perjuangan, pantang menyerah, bekerja keras, pengorbanan, dan konsekuensi pada semua pencapaian.

    Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur yang amat mendalam kepada Allah SWT yang sudah mentakdirkan kita diwisuda pada hari ini, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pimpinan Universitas, Fakultas, Program Studi Universitas Mathla’ul Anwar Banten.

    Baca juga :  400 Intelektual Akan Hadiri AICIS 2017

    Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak/Ibu Dosen yang sudah mendidik, mentransfer ilmu dan pengetahuan kepada kami serta membantu mengembangkan potensi sehingga dapat menghantarkan kami ke arah yang lebih baik.

    Pada hari yang bersejarah ini, hari penyematan gelar sarjana kepada kita semua, kebetulan bertepatan dengan hari ibu 22 Desember kami persembahkan gelar ini terkhusus kedua orang tua yang telah melahirkan, merawat dan membimbing kami. Meski ini belum bisa membalas jasa-jasa mereka, paling tidak kami bisa menyaksikan senyuman orang tua kami.

    Semua ini bukan akhir dari perjuangan tetapi hari ini adalah awal baru bagi kita untuk melanjutkan kehidupan di masa depan.

    Mari kita tunjukan kualitas terbaik dari lulusan-lulusan Universitas Mathla’ul Anwar Banten, berikan usaha terbaik dan buktikan kita lebih baik dari lulusan universitas manapun.

    Baca juga :  PBMA: Pancasila Sudah Final

    Semoga kedepan almamater tercinta ini semakin maju dan sukses serta para lulusannya mampu berkiprah untuk umat dan bangsa.

     72 total views,  2 views today

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial